Minggu, 23 November 2008

OUT OF THE BOX

Hari ini gue dapet pelajaran penting, gue berkunjung ke rumah temen yang udah beberapa lama gak gue kunjungin. Disambut temen yang lagi gendong bayi, lucu banget, dia cerita kalo bayinya gak sembarangan mao di gendong, cuman yang kenal-kenal ajah katanya. Bener aja pas ngeliat gue anaknya nangis. ' apa tampang gue nyeremin yah ?'. iseng iseng gue ajak gendong eh... mau dan gak nangis. satu jam gue gendong sampe pegel tuh bay malah ketawa-ketawa. temen gue sampe ngerasa aneh, 'biasanya anak gue mah susah digendong apalagi baru pertama ketemu'. eniwei gue juga gak tau kenapa mao ya?. sebenernya hal-hal kayak gini sering banget, maksud gue biasanya sebelum gue gendong bayi, gue ngomong dalem hati kalo gue hanya akan menyayanginya dan gak akan pernah sengaja atau sengaja nyakitin, well apa itu nyampe ke 'rasa' nya si bayi... I dont know tapi kejadiannya tuh bayi enjoy2 aja.. gue jadi mikir apa bila kita meniatkan sesuatu yang baik semua 'terpancar'....? yang jelas mungkin bukan hanya pada bayi mungil tak berdosa itu saja yang gue niatin tapi pada siapapun..

Tidak ada komentar: