Senin, 24 November 2008

Akhir Kontemplasi

Gue selalu kagum dengan lirik lagu. Lirik yang karakternya gak sampe beribu-ribu itu bisa membuat orang yang denger di jebak, diaduk sang duo : pikiran dan perasaan. untuk sekarang gue mao bahas Dewi 'Dee' yang baru ngeluarin 'Rectoverso'.

dengerin liriknya : malaikat tak bersayap, tak cemerlang tak rupawan.. hm terus yang judulnya 'aku ada' disusul 'peluk' wow.. secara keseluruhan lagu2 di album ini okeh-okeh. seorang penulis pada puncak pencapaiannya lirik-lirik nya seperti sorot-sorot lampu yang terang.. mengena, bercahaya. gue denger juga suara-suara pendukungnya mirip-mirip musiknya olahraga yoga, aliran new age yang menambah bobot emosi lagu itu kalo mo liat sekalian sama video klip nya:
http://www.youtube.com/watch?v=CfP7-e_s584

Untuk penulis lirik di luar gue baru aja dengerin 'if I were a boy' nya Beyonce, hanya satu kata : perfect ! lirik-lirik balada itu ditingkahi musik yang megah. lihat Beyonce disini :
http://www.youtube.com/watch?v=BVTyLqkez6A

buat Zen segitu dulu ulasannya ya

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mana ulasannya ????